PALAPA AIR

Dengan hormat,

Kami mencoba memberanikan diri menyampaikan gagasan/ide ini hanya dengan satu tujuan yaitu, dalam rangka menumbuhkembangkan bisnis penerbangan dan perekonomian nasional yang saat ini masih belum bergeliat.

Meski baru sebatas konsep dan hitung-hitungan diatas kertas, namun bukan hal yang tidak mungkin kelak hal ini dapat terwujud.

“Progress is impossible without change, and those who cannot change their minds cannot change anything” (George Bernard Shaw)

Arah daripada gagasan ini tentunya adalah mewujudkan layanan penerbangan feeder di remote area, dengan fokus awal untuk melayani penerbangan di 30 titik potensial pariwisata Indonesia atau disebut “30 Beyond Bali”, meski nantinya tidak tertutup kemungkinan ke daerah-daerah lainnya sepanjang feasible untuk dilakukan.

Melalui bendera PALAPA AIR dengan kekuatan 30 armada karya anak bangsa (N219), diharapkan mampu melayani penerbangan feeder atau remote area yang terhubung ke Hub Utama/Sub Hub. Melalui pola estafet penerbangan, feeder airline akan memberikan aliran pasokan pada operator penerbangan yang masih eksis saat ini.

Untuk memberikan gambaran terhadap seberapa besar potensi bisnis penerbangan feeder ini, silahkan pelajari halaman FEASIBILITY STUDY sebelum Anda memutuskan untuk ikut berkontribusi baik dalam bentuk diskusi dan saling bertukar pikiran, maupun berniat untuk langsung bergabung dalam bentuk “Equity crowdfunding”.

Akhir kata Kami mengucapkan terima kasih, Anda berkenan meluangkan waktu untuk membaca dan mempelajarinya.

Terlepas nantinya hal ini bisa terealisir atau tidak, bagi Kami bukanlah sebuah persoalan. Namun paling tidak Kami sudah mencoba untuk menyampaikannya ke publik apa adanya dan tanpa tendensi apapun.

Salam aviasi………….

Hormat Kami

Tim Proyek JUPITER

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *